Kemiskinan dan teknologi

Teknologi dan Kemiskinan
Teknologi
Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.
Teknologi dan Kemiskinan
Teknologi
Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia
. Di masa sekarang, teknolgi banyak mengubah dan mempengaruhi kehidupan masyarakat. Di kehidupan masyarakat, teknologi telah banyak membantu berbagai pekerjaan manusia. Tetapi teknologi juga bisa merusak lingkungan.

Kemiskinan
Kemiskinan adalah keadaan dimana terjadi ketidakmampuan untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan, pakaian, tempat berlindung, pendidikan, dan kesehatan.
Hubungan teknologi dan kemiskinan:

Di zaman yang teknologinya semakin maju saat ini, masih banyak sekali warga, khususnya di Indonesia yang masih belum merasakan teknologi canggih seperti yang sekarang ada. Contohnya di pedesaan, masih banyak petani yang menggunakan kerbau dibandingkan traktor, itu juga dipengaruhi oleh faktor ekonomi yang kurang memadai sehingga masih banyak yg menggunakan kerbau di sektor pertanian ketimbang traktor yang lebih mudah penggunaan dan perawatannya.

Categories:

Leave a Reply

Biography

                                                             "Mother is a family hero" Hello Ladies and Gentleman, here I wan...